Jumat, 27 Januari 2012

Love Story

    Love Story ya ini kisah cerita cinta gue yang sekian kalinya, kenapa gue kasih judul ini? karna ini tentang pengalaman saat dimana gue ''Jatuh Cinta'' pada seorang cowok yang berbeda Agama sama gue, tapi walaupun gue berbeda sama dia gue sayang banget sama dia aneh banget gk tuh?. Gue pun terkadang sampe lupa kalo sebenarnya gue itu beda agama, nah loh agama pacarnya sendiri lupa gue memang nyaman banget kalo lagi di sampingnya serasa gak ada beban, tapi memang itu kenyataannya. Tapi kenapa disaat gue ngerasa hidup gue jadi lebih indah, serasa ortu gue gak suka sama dia ya mungkin alasannya cuman satu beda agama. Tapi gue gak pernah peduli dia mau beda agama atau gak yang penting di saat gue disampingnya gue ngerasa Bahagia banget itu yang terpenting dalam hidup gue.

     menurut gue pacaran yang beda agama itu biasa aja sih itu menurut gue ya mungkin gue bilang gini karna gue beda agama sama dia tapi memang bener banget, asalkan kita harus tau dia itu seperti apa, dari keluarga yang baik-baik atau bukan masalah ntar Jodoh apa gak itu urusan belakang jalanin aja dulu sampai mana hubungan itu dan gue pun slalu berdoa sama Tuhan semoga gue dapat jodoh yang gue sayang saat ini itu doa gue tiap hari. Gue slalu berharap banget jodoh gue itu dia tapi itu Rahasia Ilahi jadi gue mau gak mau harus pasrah tapi gue juga harus berusaha buat ngeyakini ortu gue. Dan gak smua yang orang yang Non Islam itu badannya bau amis, biasanya kan kalo yang bukan agama islam itu keringatnya bau amis, sorry ya buat yang lain gue bukan untuk bermaksud buat beda-bedain


   Gue punya pacar namanya Irawan, namanya gue kasih samar aja kali yee kami berdua nih beda umur dua tahun ya umurnya sama gue gak terlalu jauh lah sama gue, it's oke lah memang gue suka yang lebih tua dari pada gue, biar lebih dewasa dari gue. Dia nih anaknya cakeeep bangetss sampe gile gue dibuatnye serasa, gue kaya gak pernah lihat cowok cakep aja ya. Sangking cakepnya tuh minta ampyuuun duuh lebay deh gue, jedder. banyak yang suka dia termasuk gue sendri ehehehe kalo lihat dia tuh gimana gitu detak jantung gue kenceng banget dag dig dug deg dog waaaaww serasa melayang di udara, melewati awan biru meluncur bareng paus akrobatis habis tuh jatuh tersesat di hutan, kaya iklan aja deh gue. kulitnya putih maklum bokapnya China Nyokapnya Dayak jadi putih banget. 

   Agamanya budha sedangkan gue islam, sekolah gue sama Irawan juga beda gue kenal dia lewat Facebook cinta gue memang berawal facebook memang bener kata orang kalo cinta bisa datang dari mana aja gak mandang fisik ataupun harta ya pertama gue lihat fotonya memang cakep-cakep pas gue lihat dia di facebook gue gak tau kalo dia beda agama sama dia di info facebooknya memang tertulis budha tapi gue gak percaya kirain cuman bohong-bohong aja bego amat deh gue ya -_- gue perhatiin terus fotonya tapi saat itu gue belum kenal sama dia. waktu itu dia kelas 2 SMA sedangkan gue baru kelas 3 SMP dia juga dulu ada pacarnya tapi kalo gue lihat-lihat lagi pacarnya masih cantikkan gue lagi, PD amat ya gue? tapi memang itu kenyataan nya. gak lama kemudian pas gue lulus tiba-tiba dia negur gue duluan lewat chat di fb waaaaww gue kaya orang gila langsung girang sambil loncat-loncat dibayang jamban mana jamban gak nyangka aja orang yang selama ini gue suka tiba-tiba negur gue duluan ya walaupun lewat facebook dari situ deh gue sering chating bareng dia.


'' Selamat ulang tahun ya, moga sehat slalu n panjang umur''   Irawan
'' Iya makasih ya'' (dalam hati, gak nyangka gue di ucapin selamat ultah sama orang yang gue suka sesuatu banget)  Gue
 '' Sombong ya''  Irawan 
" Sombong kenapa?'' Gue (what? sombong kenapa ya, aneh nih orang belum apa-apa udah di bilang sombong jedder) -_-'
'' Mentang-mentang udah punya pacar'' Irawan
'' Ahaha.. gak punya pacar aku, kenapa?'' (wah.. nih orang kok tiba-tiba tanya gitu ya, kenapa mau jadi pacarku kh?)  Gue
'' Gpp hehehe..'' Irawan
'' Ow.. kirain kenapa kh'' Gue
'' Gpp tanya aja, sekolah dimana? Irawan
'' Di smp3, kamu?'' Gue
'' Kelas berapa? aku smea'' Irawan
'' Kelas 3, jurusan apa?'' Gue
'' Kelas 2, jurusan perhotelan, smp 3 itu yang di kampung 4 ya?''Irawan
'' Ya... Gue

   Dan dari situ deh gue sama dia sering chat bareng trus gak lama kemudian dia minta nomor Hp gue, gak nyangka banget dia minta nomor hp gue, gue masih inget banget waktu dia minta nomor Hp gue waktu malam Jumat pada saat itu lagi liburan jadi gue chat sampe malem bareng dia. Kami jadi deket banget setelah beberapa hari dia ngajak gue ketemuan gue pun gugup jadi salting (salah tingkah) gue setelah pulang sekolah gue sama dia ketemuan dia jemput gue di sekolah gue gak nyangka bisa lihat secara deket waaaahh..  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar